HOT !

Jumat, 20 Maret 2015

Cara Mendapatkan Domain TLD .Science GRATIS SELAMA 1 TAHUN




Hai hai setelah sekiam lama saya ga update ni blog karna sibuk di real life saya kembali ngeposting nih :D kali ini saya bakalan ngasih tau caranya dapetin Domain Tld .science secara gratis selama 1 tahun contoh domain yang udah aktif milik saya www.official-noriko.science :D


Gimana Tertarik ? ok langsung kita bahas aja caranya

1. Buka link ini ->>> Here !
2. Lalu masukan nama domain yang anda mau












3. Di Situ ada Code yang warna nya hijau "ForScience" Simpan Code itu untuk checkout nanti
4. nah step selanjutnya klik go dan nanti akan ada proses searching nanti jika domain yang anda pilih tersedia langsung saja klik Select dan klik Checkout :)









5. Lalu di proses checkout masukan code promotion tadi :) maka harganya akan menjadi 0.00










5. Lalu akan ada pilihan Anda akan di suruh login atau register jika anda belum register silahkan register jika sudah register silahkan Login ingat isi dengan yang sebenar benar nya ya !















6. Jika sudah nanti akan ada Notif confrim your order kalian tinggal pencet Confrim order button nya :)
7. DAAAAN TARAAA !!!!! Selamat anda berhasil mendaftarkan domain tld .science free untuk 1 tahun !!!











8. Nanti akan ada email yang masuk ke email anda isinya seperti ini anda hanya perlu mengklik link nya untuk mengkonfirmasi order domainya :)

















9. Nanti anda akan di arahkan ke mainpage Control panel domain nya anda tinggal mensetting dns nya saja bila anda punya cpanel silahkan arahkan ns nya ke cpanel tapi jika tidak silahkan pakek Idhostinger (Recom saya)













Nah Gimana ? Mudah bukan ? cuma 9 Steps yang sangat simple :D dan anda bisa order lebih dari 1 domain di dalam 1 akun lohh :v

Sekian dulu dari saya semoga bermanfaat jangan lupa tinggalkan jejak ya ! dan bila copas sertakan sumbernya :)

Email Newsletter



Smiley :)
:D
:)
:[
;)
:D
:O
(6)
(A)
:'(
:|
:o)
8)
(K)
(M)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semoga Artikel Artikel Saya Bermanfaat Bagi Anda Bagi Yang Belum Mengerti Silahkan Comemnt Saja Terimakasih.

Peraturan Comment:

1. No Flood
2 No Kata Kasar
3. No Sara
4. No Spaming